Duh, senangnya masih kecil sudah bisa baca Al-Qur'an


Senangkan jika putra putri kita sudah mahir membaca Al-Qur'an di usia dini. Ini yang menjadi target lulusan kami sehingga nanti ketika masuk sekolah dasar sudah bisa belajar ilmu agama dengan mudah seperti fiqih, tauhid, dll.
Metod yang kita gunakan adalah metode Qiro'ati versi terbaru dengan alat peraga sehingga sudah terbukti kualitasnya.
Lalu bagaimana dengan kualitas pembelajaran PAUD non qiro'atinya? Kita juga sudah menyiapkan dengan serapi mungkin. Misalnya agar anak bisa membaca maka kita sudah punya media yang kita sebut dengan sirkuit pintar membaca. Alat ini sudah menjadi juara 1 nasional yang di ciptakan oleh salah satu pendiri PAUD ini yaitu ibu Umi Auliya, S.Pd. Inti dari permainan ini adalah anak-anak diajak bermain, eh ternyata selesai bermain mereka sudah bisa membaca. Hebatkan.
Itu buku yang dulu pernah diterbitkan. Keren kan. Asli Orang Asemdoyong Pemalang yang menulis loh. Bahakn sudah dikembangkan menjadi media gangsing matematika dan menyabet juara 1 dalam krenova pemalang.

Asyik kan...
Sekarang sudah kita kembangkan untuk anak usia dini. Jadi, target kami kedepan adalah bagaimana mendidik anak menjadi anak yang berjiwa Agamis namun juga akademis.
OK. sudah siap mendaftar? langsung saja secara online atau langsung saja datang ke loket pendaftaran kami.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

Arsip