5 Alasan Mengapa Sekolah di PAUD Qothrootunnada


PAUD Qothrootunnada didirikan karena saat ini sangat dibutuhkan sebuah sekolah yang mempunyai sistem yang mampu melahirkan generasi-generasi yang sukses Dunia Akherat. Sukses dunia artinya anak-anak kita di masa depan mampu bersaing dengan hebatnya persaingan kehidupan. Jadi anak-anak kita harus pintar. Jangan sampai dimasa depan anak-anak kita tak berkutik ketika tenaga-tenaga manusia berubah menjadi tenaga robot. Begitu juga sukses akherat artinya selama hidup di dunia tidak lupa akherat yang merupakan kehidupan yang kekal.
Karena itulah kami membangun sebuah sistem pendidikan berbasis pesantren untuk tingkat anak-anak usia dini. Lalu apa keunggulannya?
Kita sudah merancang sebuah kurikulum dan sistem pembelajaran yang mampu mengkombinasikan antara pelajaran agama islam dengan umum. Kombinasi ini tentunya tidak melupakan konsep belajar yang menyenangkan. Lulusan kami diharapkan:

  1. Fasih membaca Al-Qur'an. Kami memakai metode Qiro'ati sehingga kualitas bacaan anak-anak jelas kualitasnya. Setiap hari ada belajar jilid Qiro'ati. Senengkan jika Anaknya pintar membaca Al-Qur'an? Buruan daftar, keburu kuota habis.
  2. Hafal Surat pendek dan 40 hadits. Wah pengen banget kan anak kita bisa hafal?
  3. Mahir Calistung (Baca Tulis Hitung). Ini penting banget. Sebenarnya selama ini bukan tidak boleh belajar calistung tapi metodenya yang salah. Nah, kita punya metode yang kita beri nama sirkuit pintar. Media ini sudah pernah jadi juara Nasional loh. Bahkan sudah jadi buku dan dirujuk oleh berbagai kampus di Indonesia. Penulisnya orang Asemdoyong loh. Siapa dia?Umi Auliya yang menjadi pendiri PAUD ini. Bangga kan.
  4. Mahir bilingual (English dan Arab). Biar tidak Gaptek. Kuper. Jadi belajar bahasa inggris dan Arab juga sangat penting.
  5. Paham praktik ibadah (Wudhu, sholat, dan Do'a). Kalau ini Fardhu A'in. 
Nah tuh, 5 kemampuan itu yang menjadi target sekolah kami.
Sebentar... Anak Asemdoyong yang menjadi juara Nasional.
Itu menteri siapa? Bapak M. Nuh yang saat itu menjadi menteri pendidikan Nasional.
Tuh, buku yang pernah di tulis. Untuk tingkat PAUD sedang kami rancang, jadi rugi jika tidak daftar.
Itulah alasan mengapa sekolah di kami. Dari pendiri dan perancang kurikulum saja orang-orang yang berkualitas. Langsung daftar ya...
Sekarang kita lihat yuk proses pembangunan gedungnya.






Semoga segera selesai gedungnya. Amin.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

Arsip